PRICE LIST

Untuk informasi pricelist ter-update silahkan menghubungi :
Yanto, Sales Spv.
HP. 0811531058,085247659988
PIN BB : 220795E2
Email : yanto.mbsblpp@gmail.com

29 Responses to PRICE LIST

  1. untuk informasi lebih lanjut hubungi kami :
    PT. MANDAU BERLIAN SEJATI
    Mitsubishi Authorized Dealer Wil. Kaltim
    Jl. MT. Haryono- Ringroad, Balikpapan
    Telp : 0542– 875479
    Fax. : 0542-878786

    Contact Person:
    Yanto
    Mobile: 0811531058, 085247659988
    Flexi : 0542-7144179
    Email : yanto.mbsblpp@gmail.com
    BBM : 220795E2
    YM: Mitsubishi_blpp@yahoo.co.id
    GT : yanto.mbsblpp
    Blog : https://mitsubishibalikpapan.wordpress.com

  2. Pricelist diatas adalah harga dealer Kaltim dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, namun kami akan tetap memberikan data yang up to date ….

  3. suprayitno says:

    berapa dp terendah pick up Colt T 120 SS

  4. krisna says:

    sandi nya donk boss, kok di protect sih file .xls nya….

  5. erwin says:

    Berapa DP terendah untuk cold diesel FE 74HD yg chasis dan berapa bulananx

    • FE 74 HD Chasis :
      Harga OTR: Rp. 280.000.000,-
      Total DP : Rp. 50.250.000,-
      Angsuran : Rp. 7.297.000,- X 47 bulan
      – Tersedia Discount Cash back
      – rincian tersebut merupakan ilustrasi saat ini dan dapat berubah sewaktu-waktu
      – persetujuan kredit sepenuhnya menjadi wewenang bank/ finance.

      Info lengkap hub. Yanto 0811531058

  6. Rendy says:

    Leasingnya lewat mana aja om?soalnya pernah trauma..thanks

  7. Rendy says:

    Leasingnya lewat mana aja om?soalnya pernah trauma..thanks.

    • Daftar leasing bonafid dan reputable yang dapat anda pilih :
      1. Adira Finance
      2. Dipostar Finance
      3. Otomultiartha Finance
      4. Tunas Mandiri Finance
      5. Niaga Finance
      6. BFI Finance
      7. Clipan Finance
      8. ACC
      berdasarkan pengalaman kami, lembaga pembiayaan tersebut diatas memiliki pelayanan dan kinerja yang bagus.

  8. david says:

    itu yang FE Super HD harga OTR plus dumb ya????

  9. Pak, David, harga OTR FE Super HD Dump Truck per Oktober 2011 Rp. 352.000.000,- (include dump), ada discount Rp. 15.000.000,-
    Hubungi : Yanto 0811531058

  10. nanang says:

    mas saya minta brosur untuk colt diesel super hd..
    mulai dp terendah n angsuranx.
    trims

  11. Jumadi says:

    Mau tanya ada ga canter ps 125 yg super fit.
    Kalau ada berapa harga cash?
    Berapa angsuran klu dp 100 jt ambil yang 3 thn ?
    Berapa juga cashbacknya ?

    • Berikut kami sampaikan informasi mengenai simulasi kredit Fe74S ( 125 ps speed ) Chassis dan DumpTruck

      FE74 SPEED CHASIS
      OTR : 302 juta
      TDP : 82.195.000,-
      Angsuran : 8.271.500,- x 35

      FE74 SPEED DUMPTRUCK
      OTR : 354 juta
      TDP : 96.192.000
      Angsuran : 9.695.000 x 35

      FE74HD V CHASSIS
      OTR : 307 juta
      TDP : 83.541.000
      Angsuran : 8.408.000 x 35

      FE74HD V DUMPTRUCK
      OTR : 359 juta
      TDP : 97.538.900
      Angsuran : 9.832.000 x 35

      Discount Cashback Chassis 20 juta, Discount Dumptruk 17 juta ( @ bisa di potong TDP atau di harga )

      CP. Yanto, 085247659988, 0811531058

  12. Marsudi says:

    Pak mohon info TS120 SS DP 20 JT berapa angsuran 2 th & 3 th makasih…

  13. padli says:

    bos berapa harga pajero sport 4×4 dakar A/t dan kas back nya berapa

  14. achmad nasir says:

    Berapa maximal Cash back utk L300

  15. Rama says:

    Saya dari perusahaan Developer di Jakarta,,apakah bisa dengan harga Off The Road ? thx

  16. ghea suryawati says:

    Berapa DP terendah untuk Triton DOUBLE CABIN GLS dan berapa bulananx

  17. ansyah says:

    untk dump truck 74hd DP brpa gan yg minimal

  18. Umar Ahmad says:

    Mau tanya ada ga canter ps 125 yg super speed
    Kalau ada berapa harga cash?
    Berapa besar DP dan angsuran selama 4 thn ?
    Berapa juga cashbacknya ?

  19. Pancar says:

    Dear Pak, kami ada project di daerah Muan, Penajam, dan bulan september kami mulai mobilisasi, kalau untuk Triton 4×4 Double Cabin Exceed M/T, ada ready stock ga Pak, kami berencana untuk membeli 1 unit kendaraan 4 wheel drive, dan kalau ada delivery time-nya kapan

  20. susans says:

    mas mw tanya harga mobil L300 pick up uang muka 100jt ambil 1tahun angsuran /blnnya brp…trus kalo cash harganya brpa

    • dealer-one says:

      saya bisa bantu untuk proses pembelian secara kredit melalui rekanan pembiayaan, untuk informasi lebih lanjut terkait angsuran dan jangka waktu bisa hubungi saya di No. HP. 0811531058,085247659988

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s