SUV Masa Depan Mitsubishi, GT-PHEV

Paris – Mitsubishi menampilkan satu lagi model Sport Utility Vehicle yang bakal menjadi salah satu alternatif di masa depan.

Untuk pertama kalinya di dunia, Mitsubishi akan memperlihatkan konsep SUV yang disebut GT-PHEV Concept. Grand Tourer SUV ini akan diperlihatkan di Paris Motor Show akhir September.

Mobil diperkuat dengan sistem plug-in hybrid EV (PHEV) menggunakan 3 motor listrik.

Dengan memiliki tampilan yang berbeda pada bagian grill, lampu sipit yang mirip seperti Pajero Sport, garis tubuh yang lebih kental, tampilan belakang dan atap yang berbeda.

Meski belum jelas tampilan interiornya, Mitsubishi mengatakan dashboard akan memiliki tampilan horizontal yang mewah, bersama dengan instrument panel berada di bagian tengah. Tidak lupa kulit terbaik akan ikut diselipkan, serta terknologi terbaik connected car akan tersaji di dalamnya.

Besar kemungkinan konsep ini akan memiliki sistem All Wheel Drive bersama dengan teknologi Super All Wheel Control (S-AWC). Sehingga membuat mobil ini akan sangat dinamis untuk dikendarai.

Untuk jarak tempuh, mobil mampu menjangkau 120 km dalam mode listrik. Sementara jika dikombinasikan dengan hybrid bisa mencapai 1.200 km.

Selain Mitsubishi GT-PHEV Concept, di Paris, Mitsubishi juga akan memperlihatkan mobil konsep SUV lainnya yakni eX Concept, Outlander, Outlander PHEV dan beberapa model lain seperti Mirage, i-MIEV, L200, ASX dan Shogun

Foto dari
  • Foto: Mitsubishi
  • Foto: Mitsubishi
  • Foto: Mitsubishi
  • Foto: Mitsubishi

This entry was posted in Berita, Katalog & Brosur and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s