Daftar Mobil baru Mitsubishi di Indonesia Tahun 2015

Mirage Sport – (On Sale)

Awal 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi merilis tipe baru dari Small Hatchback Mitsubishi. Mirage Sport merupakan pilihan konsumen dengan value for money yan menarik. Meski bukan seba­gai flagship, Mirage Sport memiliki berbagai selling point yang cukup unggul di kelasnya.

Dengan harga Rp 170 juta, Mirage Sport telah mengusung pelek alloy 15 inci. Tampilan terlihat lebih segar dengan sentuhan desain baru pada aerokit yang membuat Mirage terlihat berbeda. Bentuk trapezoidal khas Mitsubishi kini diadposinya.

Apalagi Mirage Sport dibedakan dengan tambahan stiker sehingga kian mengukuhkan kesan sporti. Sentuhan perubahan ini telah mengubah penampilan Mirage yang terkesan datar di model lainnya.

Selling point kedua adalah penerapan transmisi CVT. Inilah kekuatan utama dari Mirage ketimbang kompetitor di kelasnya. Perpaduan mesin 1.198 cc 3-silinder dengan transmisi tanpa roda gigi membuat Mirage memiliki performa optimal – irit BBM dan akselerasi halus.

Tak kalah menarik adalah penerapan AC climate control dan menjadi lebih mudah de­ngan tombol Auto. Plus sistem keamanan dengan immobilizer se­bagai kelengkapan standar, meski smart key belum disematkan pada tipe ini. Oh ya, model lain Mirage juga mengalami facelift di beberapa sektor eksterior.

Strada Triton – (Confirmed kuartal III)

Inilah pertama kalinya Strada Triton didesain ulang setelah 9 tahun dirilis Mitsubishi. Double Cabin Mitsubishi ini mendapat teknologi baru yang siap menjadi pionir di kelasnya.

Bila variabel geometri turbo sudah menjadi hal yang biasa untuk mengail tenaga yan lebih merata di segala putaran mesin, kini Mitsubishi menerapkan teknologi katup variabel di mesin dieselnya.

Mesin dengan kode mesin 4N15 memiliki kapasitas 2.400 cc 4-silinder yang dilengkapi turbo intercooler. Pengguna­an material aluminium di blok silin­der mereduksi 35 kg bobot mesin. Teknologi MIVEC pun disematkan untuk mengail tenaga hingga 182 dk dengan torsi sebesar 430 Nm. Unit ini akan dipadu oleh transmisi otomatis 5 percepatan atau manual 6 percepatan.

Dari sisi dimensi pun, ia akan berukuran lebih besar dari pendahulunya. Headlamp HID berikut dengan DRL akan menjadi kelengkapan standar. Begitu pula dengan smart key, AC climate control dan kamera parkir.

Mitsubishi Outlander PHEV – (To Be Confirmed)

Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) memiliki sistem hybrid yang andal. Peran mesinnya bekerja sebagai generator listrik untuk suplai arus listrik ke baterai yang selanjutnya memutar motor listrik untuk diteruskan ke roda.

Tapi saat Outlander PHEV melaju konstan, mesin akan meng­ambil alih penggerak roda. Bila diperlukan, keduanya pun dapat bersinergi untuk menghasilkan performa akselerasi optimal.

Asyiknya, Outlander PHEV dapat bekerja dalam mode elek­trik yang mampu menempuh jarak hingga 55 km. Baterai pun dapat diisi via koneksi listrik di rumah Anda.

Keunggulan ini membuat Outlander PHEV sempat digadang-gadang hadir tahun lalu. Tapi persaingan yang kian sengit di kelas Medium SUV, bukan tidak mungkin SUV hybrid Mitsubishi ini dirilis tahun ini.

Note : perkiraan harga berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

sumber : http://www.autobild.co.id

Informasi lebih lanjut hubungi :
Yanto, Sales Spv.
HP. 0811531058,085247659988
PIN BB : 5230254D
Email : yanto.mbsblpp@gmail.com

This entry was posted in Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Outlander Sport and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s