Mizuhara Pimpin Mitsubishi Indonesia


PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku
agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi mengganti pimpinannya. Mulai Februari 2010, Fumio Kuwayama meninggalkan posisinya sebagai Presiden Direktur PT KTB yang diganti oleh Mizuhara.

Dalam sambutannya, Mizuhara mengatakan KTB di bawah kepemimpinan Kuwayama selama lima tahun menunjukkan prestasi yang membanggakan. Komitmen baru, lanjutnya terus menyukseskan KTB untuk mencapai tujuan sebagai brand nomor satu di Indonesia.

“Saya berasal dari Mitsubishi Corporation Jepang yang bertanggungjawab untuk lingkup operasional wilayah ASEAN dan Asia bagian Barat Daya. Saya ingin mempertahankan dan membuat hubungan yang lebih baik dengan rekan media,” ujar Mizuhara disela acara Media Gathering KTB di Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan,
Senin (15/2/2010).

Di sisi lain, KTB menegaskan keberhasilan Mitsubishi memimpin pasar niaga selama kurun waktu 40 tahun. Tiga pilar produk yang dipasarkan terdiri dari, kendaraan niaga, niaga ringan (light truck), dan kendaraan penumpang (passanger).

Pada kesempatan yang sama, Fumio Kuwayama juga menyampaikan salamterakhirnya. Dalam kondisi krisis pada tahun lalu, KTB tetap berhasil mencapai target jualan. Untuk tahun ini, ATPM mencanangkan target baru dan optimis akan tercapai.

“Kesempatan ini akan menjadi pertemuan terakhir saya. Per 17 Februari KTB akan ada nahkoda baru yang saya yakin dengan kepemimpinannya. Saya hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih dengan dukungan yang telah diberikan selama masa kepemimpinan saya,” papar Fumio.

http://www.kompas.com


This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s