Mitsubishi Balikpapan Beri Hadiah Motor

Memberikan apresiasi bagi konsumennya, PT Mandau Berlian Sejati menghadiahkan sepeda motor pada Hendra, Pimpinan PT Pradiksi Gunatama karena telah membeli 10 unit Colt Diesel FE 74HD saat customer gathering Mitsubishi.

penyerahan hadiah motor

penyerahan hadiah motor

“Gathering sebenarnya telah dilaksanakan beberapa bulan lalu dan hadiahnya baru diberikan hari ini karena surat-suratnya memang baru selesai. Saat gathering itu terjual 105 unit mobil Mitsubishi, dimana 30 unitnya dipesan oleh beliau. Artinya akan ada dua motor lagi yang akan diberikan bagi beliau sebagai bentuk apresiasi kami,” kata Robinson Lampah, General Manager PT Mandau Berlian Sejati.

Hendra yang juga pengusaha kelapa sawit mengaku telah mempercayakan perusahaannya memakai produk Mitsubishi sebagai sarana angkut, karena selain terkenal tangguh juga menyukai pelayanan yang diberikan Mitsubishi di Balikpapan. Hingga kini sedikitnya ada 40 unit mobil merek Mitsubishi dari berbagai tipe yang dimiliki Hendra, mulai dari colt diesel sampai Triton.

Mengenai market share produk Mitsubishi, Robinson mengatakan, hingga kini Mitsubishi masih merajai penjualan di Kaltim yakni sekitar 60 persen. Bahkan pada tahun ini target yang dipasangnya telah terlampaui. “Rata-rata untuk Balikpapan saja kami bisa menjual 40 unit colt diesel per bulan, sedangkan untuk Triton hingga 70 unit per bulan. Jadi kalau dirata-rata untuk semua tipe Mitsubishi, kami bisa menembus angka 150 unit per bulan,” kata Robinson.

Salah satu tipe yang paling laris adalah Mitsubishi T120ss. Desain deck yang rata tanpa tonjolan rumah roda dengan kemampuan dan daya angkut lebih banyak membuat konsumen bisa lebih mudah menaikkan dan menurunkan barang hanya dengan menaruh dan menggesernya.

Kelebihan lainnya, mampu mengangkut barang yang berat tetap stabil di medan berliku sekalipun. Produk ini juga memiliki desain deck yang lebih besar dengan daya angkut yang lebih maksimal. Dengan penutupan deck yang dapat dibuka/ ditutup dari tiga sisi, menjadikan konsumen lebih leluasa menaikkan atau menurunkan muatan.

Menurut Robinson, untuk wilayah Balikpapan, produk Mitsubishi Colt T120ss telah menguasai pasar sekira 60 persen. Bahkan khusus untuk keluaran lainnya yakni Fuso, pada 2008 lalu sempat kekurangan stok dan diprediksi inden baru terpenuhi pada 2010. “Cuma memang begitu start, di jalan terjadi krisis global akhirnya adalah penurunan tapi secara keseluruhan target sudah terlampaui. Pada umumnya produk-produk Mitsubishi memang paling diminati masyarakat, dari tahun ke tahun penjualan kami terus naik. Pada tahun 1970-an, Colt T120ss itu pernah disebut raja jalanan, karena memang merajai jalanan,” tuturnya. Salah satu yang membuat tingginya permintaan akan produk Mitsubishi, selain kualitas yang handal juga karena service dan aftersales-nya yang mudah ditemui. (tribunkaltim)

Untuk Pemesanan produk-produk  Mitsubishi dan Informasi lebih lanjut, hubungi :

PT. Mandau Berlian Sejati
Jl. MT. Haryono- Ringroad, Balikpapan

Telp./Fax : 0542 – 875479 / 875464
CP: R. Yanto (0811531058, Sales SPV)
This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s